-->

Monday, November 28, 2016

BEAUTY REVIEW : NUXE ULTRA NOURISHING LIP BALM REVE DE MIEL

Bibir kering dan pecah - pecah adalah salah satu problem yang gapernah bisa saya hindari sejak memasuki usia 20 tahun. Seringkali bibir saya bahkan sampai sedikit berdarah karena saya iseng menarik-narik kulit kering di bibir (jangan ditiru ya! ). 
Sudah berbagai macam produk lipbalm saya coba, tapi hasilnya sama saja bahkan ada satu brand yang malah memperburuk kondisi bibir saya (saya pernah bahas disini). Walaupun sekarang lumayan tertolong dengan  melakukan scrub di bibir, seringkali saya males untuk melakukannya karena saya sering terbangun tengah malem untuk minum yang ujung-ujungnya scrub yang saya pakai ikut tertelan atau terhapus. dan akhirnya bibir sayapun kering dan pecah-pecah kembali. 

Tapi semenjak akan menikah saya mulai concern kembali dengan perawatan kulit yang saya gunakan. saya mulai kembali aktif mencari skincare untuk membantu memperbaiki masalah kulit saya, yang salah satunya adalah bibir pecah. Dan akhirnya saya bertemu dengan penyelamat hidup saya yang baru, Nuxe Ultra Nourising Lipbalm. 

RĂªve de Miel® lip balm Star ingredients: Honey, Vitamin E. Paraben Free.






Dari hasil googling sana sini, baca forum ini itu, banyak sekali yang cocok dan berhasil mengatasi bibir pecah-pecahnya dengan menggunakan lip balm ini. Saya gamau kalah juga dong, langsung gesit membeli lip balm hits ini (iya, anaknya gampang banget diracunin emang). 

Hal pertama yang saya suka dari Nuxe Reve de Miel Lipbalm ini adalah packagingnya yang terbuat dari glass jar kecil tapi tetap cantik. Pengaplikasian lip balm ini harus menggunakan jari yang mungkin akan terasa kurang higenis untuk beberapa orang. Untuk saya sendiri hal ini engga masalah sih, karena saya memang menggunakannya untuk penggunaan pribadi atau tidak sharing dengan siapapun (psst, tapi pastikan jari kalian sudah bersih sebelum mengaplikasikannya ya). 

Saya biasa menggunakan lip balm ini saat malam hari sebelum tidur. Teksturnya agak sedikit aneh, sulit untuk dijelaskan. benar-benar balm yang padat, thick, dan agak lengket. Walaupun teksturnya agak aneh saat pertama kalidiaplikasika, saat dioleskan dibibir sama sekali tidak berasa loh, Ditambah lagi dengan aroma dari lipbalm ini yang seperti aroma citrus dan wewangian yang manis, hmm me likey!.  Lipbalm ini memang mengandung grapefruit dan honey, makannya wanginya mirip-mirip citrus.  Setelah diaplikasikan, lipbalm ini memberikan finishing look yang bisa dibilang agak satin. Hasilnya natural, tidak seperti lipbalm lain yang setelah diaplikasikan mirip habis makan gorengan hehehe.

Saat pertama kali menggunakan, saya ga berharap banyak dari lipbalm ini. Tapi ternyata dugaan saya salah. setelah semalaman menggunakn lipbalm ini, pagi harinya nya bibir saya benar-benar terasa lebih lembut dan tidak ada kulit-kulit yang terkelupas. Kandungan madu dan vitamin E nya benar-benar bekerja dengan maksimal di bibir saya. 

Selain malam hari, saya juga menggunakan lip balm ini sebelum menggunakan lipstick. Biasanya saya menggunakan lipbalm ini paling pertama sebelum memulai ritual skincare-makeup, sekitar 30 menit sebelum menggunakan . Saya menggunakan dengan jumlah yang sangat sedikit. Selain karena sudah semalaman saya melembabkan bibir,  saya juga tidak ingin lipstick saya akan gunakan jadi berantakan karena bibir saya terlalu licin hehehe. 

Saya membeli lipbalm ini di Sociolla dengan harga IDR 235K dengan isi 15gr. lumayan lebih mahal dibandingkan dengan lipbalm drugstore yang biasa saya liat dipasaran. Tapi kalo memang bagus, ga ada ruginya kan? 

--------
Lipbalm ini menjadi penyelamat saya banget deh pokoknya. walaupun masih sering pecah-pecah, tapi sekarang saya sudah bisa menggunakan semua matte lipstick yang saya punya dengan baik, tanpa terlihat cracking. And yes, i really reccommended this Nuxe Ultra Nourising Lipbalm  and will repurchase with no doubt. 

ada yang pernah atau sudah pakai lipbalm ini? atau punya lipbalm favorite lainnya? yuk share pengalaman kalian di comment box dibawah :)






2 comments: