-->

Friday, March 23, 2018

Tentang Memilih Skincare Bayi yang Tepat - Mothercare Review

kulit bayi itu sulit ditebak. kulitnya yang lembut dan halus kadang bikin ibu-ibu khususnya ibu baru terkecoh. 
nah kalau yang saya perhatiin, ada dua golongan ibu-ibu: 
pertama, tipe ibu-ibu yang mikir kalau kulit anaknya udah halus, lembut, ga bermasalah artinya pake produk apa aja boleh. 
yang kedua, tipe ibu-ibu yang memakaikan produk perawatan kulit khusus untuk kulit sensitif, dengan alasan karena kulit bayi masih halus dan lembut. terus jadinya serba lebay, beli apa apa harus berlabel sensitif. dikira testpack.... 
terus saya yang mana? 
awalnya saya ini tipe yang kedua, iya yang kaya testpack. 
Jadi mulanya ini karena Namira emang punya bakat alergi, makannya saya jadi parnoan. tapi sejak awal Namira lahir, saya perhatiin dia cuma sensitif sama makanan atau minuman yang dia atau saya makan alias dari ASI. ruam popok? ga pernah. gatel-gatel dilipatan? gapernah. pokoknya setelah saya pikir-pikir kulit namira ini cenderung normal kok.  lama-lama saya jadi mikir, emangnya kulit Namira beneran sensitif? kenapa saya lebay banget pake semua produk untuk kulit sensitif. apa ini cuma ilusi ibunya aja ya... 

okedeh pokoknya mulai saat itu saya jadi keranjingan cari-cari review toiletries yang lucu nan seru (karena selama ini stuck di produk kulit sensitif yang itu-itu doang). berhubung banyaaak banget pilihannya, dari yang mahal sampe murah, akhirnya saya bikin list kriteria produk yang saya cari, karena tetep prinsipnya buat anak gamau asal coba-coba.  kira-kira ini kriteria produk yang saya cari:

  1.  bahannya alami, paraben free, dan tanpa pengawet
  2.  ada uji klinisnya
  3.  wangi namun tidak menyengat
  4. aman dipakai dan tidak menimbulkan efek alergi di kulit
  5. harganya ramah dikantong
dari hasil googling sana sini, eh nemu beberapa review tentang produk toiletries dari Mothercare. kebetulan minggu lalu lagi ngemall sekalian deh mampir. jujur saya baru tau ya kalo mothercare ini ngeluarin rangkaian produk perawatan kulit bayi yang ternyata diluar ekspektasi saya,  ciamik deh buibu. 



Produk perawatan kulit dari Mothercare ini adalah produk yang bisa digunakan dengan aman oleh bayi yang memiliki kulit normal. eh tapi jangan salah, walau produk nya untuk kulit normal, tapi kandungan di dalamnya ga kalah kece sama produk-produk untuk kulit sensitif loh.


produk mothercare menggunakan bahan-bahan alami ini (olive oil & bunga chamomile) jarang saya temukan pada produk lain. Olive oil sangat berguna untuk kulit bayi yang masih lembut, misalnya untuk mencegah diaper rash, melembapkan kulit, dan menjaga elastisitas kulit. Sementara ekstrak bunga chamomile memberi efek menenangkan dan cocok pada kulit bayi yang lembut. Jadi kedua bahan ini saling melengkapi, serta terkandung pada semua variasi produk perawatan kulit dari Mothercare. Oh ya, produk-produk ini juga paraben free




nah kalau saya rangkum, kira-kira ini keunggulan dari produk Mothercare:
  • Menjaga dan membuat kulit bayi tetap halus serta terawat kelembabannya. 
  • Bebas paraben/bahan pengawet
  • Mengandung ekstrak olive oil dan bunga chamomile yang cocok untuk kulit bayi baru lahir
  • Hypoallergenic 
  • Telah teruji secara dermatologically
  • Dan terpenting cocok untuk bayi yang baru lahir 
WOW WOW langsung seketika pengen borong semua  gak sih? hahaha. 
-
dari seminggu penggunaan, overall sih so far so good ya dikulit Namira. ga ada reaksi yang gimana gitu, yang ada malah kulitnya jd lebih lembut hehehe. saya sendiri suka banget sama produknya, apalagi wanginya seger-seger gimanaaaa gitu (gimana wied?).



buibu disini ada yang lagi nyati toiletries buat babynya? saya rekomen buat coba produk All We Know daily care dari mothercare ini. oiya apalagi sekarang lagi ada promo buy 3 get 3 product loh alias bisa lebih irit. nikmat mana lagi yang kau dustakan ga sih?

yuk cobain All We Know Daily Care dari Mothercare sekarang. let me know ya gimana pengalaman kalian setelah pakai produk ini. 

1 comment:

  1. Assalamualaikum..

    Salam ukwah dari saya untuk anda..

    Jom follow blog saya iya seo

    Tinggalkan komen dan saya akan cuba membalas komen anda..

    Saya akan berusaha membalas kunjungan anda jika berkesempatan..

    Komen yang baik2 sahaja ye..

    Semoga ikatan ukhwah kita akan berterusan..

    Terima kasih sekali lagi..ya

    ReplyDelete