-->

Thursday, February 5, 2015

Lost

Saya kaya ngerasa semangat blogging, nulis, foto, dan aktivitas yang dari smp bahkan sd sudah saya lakukan hilang gitu aja pas saya udah mau akhir-akhir kuliah.
Padahal saya suka banget blogwalking, baca tulisan orang,  liat-liat foto orang sampe sekarang. Rasanya kaya muncul semangat tiba-tiba. Tapi pas buka blog sendiri langsung down.

Ngerasa banget udah 2 taun ini saya ga pernah pake kamera saya sama sekali. Udah saya hibahkan sama adek saya yang kebetulan masuk arsitektur, suka seni, dan lagi belajar foto-foto. Alhamdulillah ga mubazir dong hehe.
Terus tapi saya ngerasa ada yang kurang aja sih sekarang. Ada aktivitas yang biasa saya lakukan jadi ga pernah lakukan. i miss photo hunting soooooo much huhuhuhu

Blogging, tiba-tiba saya jadi ga sebebas dulu kalo mau nulis. Kaya ada tekanan sendiri gitu. misalnya "duh apaan sih labil banget nulis ginian" atau "ini jelek banget sih bahasanya" dan gitu aja terus sampe semuanya ngumpul di draft saya.

Dan sekarang, saya nulis dengan ke asal-asalan, ditengah nunggu ke PHPan dosen pembimbing tesis saya bales email, belum mandi, belum sarapan, dan masih selimutan di kamar, dan post !

akhirnya saya mikir kalo mau sampe kapan mau nulis yang ada dikepala aja mikir sejuta kali, toh tujuannya biar ga numpuk dikepala kan ya hehehe. Mudah-mudahan pikiran kaya gini bakalan konstan sampe hari-bulan-tahun selanjutnya.

duh maaf ya yang ga sengaja baca tulisan ga berbobot ini.
dimaklumi aja, lagi stres sama deadline dan ke phpan dosen.

salam.


No comments:

Post a Comment